KOPI Delft season 2 eps 14 (terhitung dari season 1)

Dear all,

KOPI Delft akan kembali diselenggarakan. Kali ini adalah episode ke 14. Dengan Tema yang akan dibawakan adalah: Clean Water and Good Sanitation
Kegiatan ini akan dilangsungkan  pada Jum’at (seperti biasa), 13 November 2009 pukul 16-18 waktu setempat (red: yang berarti adalah di gedung EWI, LIPKENS ZAAL, LB1.150).

catatan: agar presisi dalam hal waktu, harap kali ini menyocokkan jam anda dengan jam yang ada di gedung EWI. Bagi yang belum tahu atau belum pernah tahu lokasi gedung EWI, bisa merujuk pada peta kampus TU Delft.

Pembicara adalah  Rini Firdaus.

Adapun sedikit pengantar dari pembicara kita adalah sebagai berikut:

Anda pernah mendengar nama “Unicef”?  apa yang ada didalam pikiran anda jika mendengar nama tersebut? Ya, tentunya teringat wajah anak-anak di Afrika dan di beberapa negara miskin lainnya yang serba berkekurangan, bukan? Perut yang buncit, kulit yang kotor, dan makan minum seadanya. Dan Unicef selalu ada disaat mereka membutuhkan bantuan. Walaupun demikian, pasti anda tahu kalau kegiatan Unicef juga menjangkau Indonesia. Bisa kita lihat dari beberapa bencana alam seperti tsunami di Aceh dan gempa bumi di Sumbar baru-baru ini, Unicef aktif menyumbang untuk kepentingan makanan, minuman serta pendidikan disana.

Sebagai salah satu negara maju, kegiatan Unicef di Belanda lebih diutamakan untuk mencari dukungan dana dari masyarakatnya. Bahkan anak-anak di Belanda justru diajak peduli terhadap kehidupan temannya di negara-negara miskin, dan turun ke lapangan untuk penggalangan dana dan mensosialisasikan program Unicef. Peran saya di Unicef Delft adalah untuk menjembatani hubungan dan mempererat komunikasi antara Unicef Delft dengan kalangan mahasiswa, terutama yang bersekolah di kota Delft. Jika anda merasa punya masukan/ide untuk kegiatan mahasiswa bagi Unicef, mari kita bergabung di acara Kopi Delft tanggal 13 November 2009  dan bertukar pikiran. Barangkali ada yang bisa kita lakukan bersama.

Demikian undangan kami sampaikan.
Atas nama tim KOPI Delft, saya ucapkan terima kasih atas perhatiannya. Kami sangat mengharapkan kehadiran teman-teman semua.

TIM KOPI Delft

Leave a Comment