Undangan Kolokium PPI Delft (KOPI Delft) 8

Dear Rekan-rekan PPI Delft,

Melanjutkan kegiatan rutin kita, Kopi Delft ke-8, yang akan disampaikan oleh Bpk. Kamarza Mulia, Ph.D yang pada saat ini sedang melakukan riset di Process & Energy Department TU-Delft. Adapun topik yang akan disampaikan oleh beliau nantinya adalah:

Setelah TU-Delft: Beberapa pemikiran mengenai berbagai pilihan karir di era global

Hari/tanggal: Jumat, 24 April 2009
Pukul: 16:00 – 18:00 CET
Lokasi: Gedung CITG, ruang 4.02
(1 lantai di atas ruangan Kopi Delft 7 – 17 April 2009)

ABSTRAK

Belajar dan melakukan penelitian di Delft (TU Delft, IHE, atau yang lain) adalah kesempatan yang dapat dinikmati segelintir orang Indonesia. Lulusan Delft dapat dikatakan memiliki nilai tambah sewaktu memasuki (kembali) dunia kerja baik di Indonesia maupun di manca negara. Pertanyaan yang biasa diajukan kepada para lulusan adalah: “Kerja dimana nanti, apa rencana selanjutnya? “. Jawaban untuk pertanyaan ini bergantung pada situasi dan kondisi masing-masing lulusan.

Dengan berbagai batasan yang ada, setiap lulusan sebaiknya memikirkan berbagai kemungkinan pengembangan karir jangka pendek dan jangka panjang. Hal ini semakin relevan bagi lulusan Delft yang memiliki nilai tambah (state-of-the- art science & engineering, status, bahasa, geografi, network) di era global sekarang ini. Pembicara akan menyampaikan beberapa hal yang mungkin dapat memunculkan pilihan-pilihan baru dalam pengembangan karir lulusan Delft.

Sepintas tentang Bpk. Kamarza Mulia dapat dilihat di:
http://www.3me. tudelft.nl/ live/pagina. jsp?id=b1849c0c- 0ab9-420e- 9f67-b2835895753 7&lang=en

Demikian undangan ini kami sampaikan.

Tim KOPI Delft

Leave a Comment